Jadi Pembalap Ducati Terbaik Sejauh Ini di MotoGP, Johann Zarco Tak Mau Ada Team Order

  • Share
Jadi Pembalap Ducati Terbaik Sejauh Ini di MotoGP, Johann Zarco Tak Mau Ada Team Order

Generalvekalat.org – Johann Zarco sejauh ini menjadi pembalap Ducati paling konsisten di MotoGP 2022. Tak heran jika pria Prancis ini berhasil duduk di peringkat tiga klasemen, di bawah Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo.

Berhasil mengungguli duo pembalap tim pabrikan, Francesco Bagnaia dan juga Jack Miller, Zarco mengatakan bahwa dirinya tak diistimewakan oleh Ducati.

“Kini kami punya peluang untuk berebut gelar, dan kini saya berada di posisi tiga klasemen karena saya konsisten di empat balapan terakhir,” ucap Zarco seperti dilansir dari Crash.

“Ducati punya empat pembalap di lintasan dan itu membantu pembalap untuk membandingkan dirinya serta untuk berkembang,” imbuhnya.

Baca Juga:
Valentino Rossi Membongkar Relasinya dengan Jorge Lorenzo, Ada Fakta Unik Diluar Dugaan

“Tak ada dukungan dari Ducati melebihi pembalap lain karena posisi saya, ini yang saya suka dari Ducati,” lanjutnya.

Johann Zarco bersama Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro merayakan kemenangan di Portugal (Instagram)

Pembalap yang meraih posisi dua di MotoGP Jerman 2022 ini juga berujar bahwa ia kaget dengan perfomra Aprilia yang sangat konsisten masuk lima besar.

“Tak ada dukungan lebih dari Ducati cuma karena saya berada di posisi tiga, dukungan mereka sudah penuh,” kata rekan setim dari Jorge Martin ini.

“Aprilia adalah kejutan karena Aleix dan mereka bekerja sangat baik musim ini, kami punya potensi tinggi tapi kami sulit diraih,” kata Johann.

“Selain itu, Fabio Quartararo sangat konstan, saya berusaha mengikutinya dan saya unggul jauh dari pembalap di belakang saya, tetapi putaran terakhir seperti mimpi buruk saat saya mencoba mengendalikan motor,” pungkasnya.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Bos Repsol Honda Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez



#Jadi #Pembalap #Ducati #Terbaik #Sejauh #Ini #MotoGP #Johann #Zarco #Tak #Mau #Ada #Team #Order

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *