Ternyata Foto dan Aslinya Beda

  • Share
Ternyata Foto dan Aslinya Beda

Generalvekalat.org – Semakin berkembangnya dunia digital membuat hubungan sosial lebih banyak dilakukan secara virtual. Termasuk untuk berkenalan dengan lawan jenis, yang kadang sampai berujung pada jenjang pernikahan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh pasangan muda di video unggahan akun Instagram @viralyes berikut ini. Lantaran merasa sudah akrab selama berinteraksi di media sosial, keduanya kemudian sepakat untuk bertemu secara langsung.

Hingga hari yang ditunggu tiba. Keduanya tampak telah tiba di titik yang disepakati. Namun bukannya bertemu, pihak laki-laki malah hanya mengamati dari jauh dan bahkan berniat untuk meninggalkan tempat tanpa kabar.

Usut punya usut, pemuda itu nekat meninggalkan tempat pertemuan karena menganggap teman perempuan yang hadir berbeda dari foto yang dilihatnya di media sosial.

Baca Juga:
Pemuda Lewat Jembatan Ekstrem Bikin Publik Jantungan, Oleng Dikit Bisa Beda Alam

Ternyata di foto dan asli nya beda,” kata pemuda itu, dikutip Generalvekalat.org pada Rabu (15/6/2022). “Maafin aku.

Sebenarnya pemuda itu sudah tiba di tempat pertemuan dan terlihat duduk di dalam mobilnya, mengamati seorang perempuan berhijab yang tampak duduk di pinggir jalan.

Namun bukannya turun, pemuda itu malah berniat untuk pergi dari tempat pertemuan mereka. Bahkan ia tetap pada niatnya untuk pergi sekalipun teman perempuannya tampak sudah mencoba menghubunginya.

Cowok berniat kabur dan batal temui teman cewek karena foto dan aslinya berbeda. (Instagram/@viralyes)

Video singkat ini pun mendapat sorotan banyak warganet. Tidak sedikit yang mengecam aksinya lantaran tega membiarkan teman perempuannya menunggu lama di pinggir jalan tanpa kejelasan.

Kalo gitu caranya berarti kamu PHPin orang mending gentle kamu, temui bilang jujur, jangan biarin orang nunggu kasian tau,” komentar warganet.

Baca Juga:
Viral Pelajar Kepergok Saat Mesum di Parkiran Masjid Gunungkidul, Ternyata Sudah 3 Kali Melakukan di Tempat yang Sama

Lagi ngejelekin diri sendiri ni orang,, semoga ga laku looo,” kritik warganet.



#Ternyata #Foto #dan #Aslinya #Beda

Sumber : www.suara.com

  • Share