Nyesek! Keseringan WFH, Pria Ini Dikira Libur Kerja hingga Jualan Online Oleh Tetangga yang Rata-Rata Pensiunan

  • Share
Nyesek! Keseringan WFH, Pria Ini Dikira Libur Kerja hingga Jualan Online Oleh Tetangga yang Rata-Rata Pensiunan

Generalvekalat.org – Akun Twitter @SeputarTetangga bagikan kisah seorang pria yang dikira tetangganya sering libur kerja gara-gara setiap pagi dirinya terlihat masih di rumah dan tidak berangkat ke kantor.

Cuitan tersebut dikirim pada Senin (13/06/22). Dalam cuitannya ia mengungkapkan bahwa mungkin saja para tetangganya yang merupakan seorang pensiunan ini tidak mengenal dengan istilah WFH, remote working, dan lain-lain karena mereka tidak pernah mengalaminya.

Karena para pensiunan di case ini mungkin tidak sempat merasakan WFH, remote working, dll. Maka mereka menganggap orang pagi-pagi masih di rumah adalah libur. Nggak papa guys. Selama tidak sampai ngefitnah kayak Bu Babi Ngepet, nuduh pelihara tuyul, atau nuduh judi online,” tulisnya dalam cuitan.

Di awal cerita, pria ini mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan sang istri baru saja pindah rumah dan di sekitar lingkungan rumahnya diisi oleh pensiunan.

Baca Juga:
Wanita Berhijab Pink Ini Panen Kritik karena Selfie Saat Takziah Jenazah Eril, Publik: Edan

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya banyak melakukan pekerjaannya dari rumah, ke kantor jika ada keperluan saja.

Pria ini dikira tetangganya libur kerja gara-gara di waktu pagi ia masih di rumah (Twitter/ @SeputarTetangga)

Jadi gue sama istri baru pindah ke lingkungan yang isinya rata-rata pensiunan. Gue kerja selalu di rumah, ke kantor kalau ada perlunya aja,” ungkap pria ini.

Selanjutnya, pria ini menceritakan bahwa rutinitasnya setiap pagi adalah membersihkan kotoran kucing di depan rumah.

Saat ia melakukan rutinitas tersebut, ada tetangga rumahnya yang bertanya apakah dirinya tidak pergi kerja. Tetangganya ini pun mengira bahwa pria ini sedang libur kerja.

Saat ditanya seperti itu, pria ini pun mengiyakan bahwa dirinya sedang libur kerja.

Baca Juga:
Viral Pengendara Motor Ngotot Terobos Pintu Perlintasan KA, Padahal Sudah Disetop Petugas

Setiap pagi itu kejaan gue bersihin poop si meng di depan rumah. Tetangga lewat tanya, ‘Nggak kerja? Libur ya Mas?’. Gue jawab aja, ‘Iya Pak’, sambil senyum,” ungkap pria pengirim cuitan.



#Nyesek #Keseringan #WFH #Pria #Ini #Dikira #Libur #Kerja #hingga #Jualan #Online #Oleh #Tetangga #yang #RataRata #Pensiunan

Sumber : www.suara.com

  • Share