Kevin/Marcus Beberkan Kunci Keberhasilan Singkirkan Supak/Kittinupong dari Indonesia Masters 2022

  • Share
Kevin/Marcus Beberkan Kunci Keberhasilan Singkirkan Supak/Kittinupong dari Indonesia Masters 2022

Generalvekalat.org – Ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengalahkan wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dalam babak 16 besar Indonesia Masters 2022, Kamis (9/6/2022).

Bermain di Istora, Senayan, Jakarta, Kevin/Marcus harus melalui tiga gim 21-14. 8-21, 21-18. Hasil ini membuat Minions lolos ke perempatfinal.

Namun, diakui Kevin pertandingan ini tidak mudah untuk dimenangi. Terutama di gim kedua dan tiga di mana lawan mulai bisa menebak gawa permainan.

“Di set kedua mereka mengubah permainan dan kita kurang siap dan akhirnya kami cukup ketinggalan,” kata Kevin usai pertandingan.

Baca Juga:
Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2022, Anthony Ginting Makin Percaya Diri

Marcus menambahkan kunci kemenangannya ada di gim ketiga. Fokus dan dukungan penonton menjadi salah satu faktor yang membuat mereka sudahi perlawanan Supak/Kittinupong.

“Kuncinya di set ketiga pasti lebih fokus, nggak gampang menyerah untuk cari-cari celah. Kan selama belum game belum berakhir jadi kami masih coba melakukan yang terbaik,” ujar Marcus.

“Dukungan suporter juga ngaruh banget ya. Kami main di sini dan mereka sangat dukung kita. Jadi memberikan motivasi lebih dan mungkin musuh jadi lebih nervous,” ia menambahkan.

Berikutnya, Kevin/Marcus akan bersua wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di perempat final Indonesia Masters 2022.

Baca Juga:
Indonesia Masters 2022: Kalahkan Pasangan Malaysia, Apriyani/Fadia Ungkap Kunci Kemenangannya



#KevinMarcus #Beberkan #Kunci #Keberhasilan #Singkirkan #SupakKittinupong #dari #Indonesia #Masters

Sumber : www.suara.com

  • Share