Marcus Gideon Akui Belum Sembuh tapi Sudah Gatal Bertanding

  • Share
Marcus Gideon Akui Belum Sembuh tapi Sudah Gatal Bertanding

Generalvekalat.org – Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mengakui belum sembuh total pasca menjalani operasi pergelangan kaki. Meski demikian, dia sudah gatal untuk bertanding.

Sejak naik meja operasi pada Maret lalu, Marcus harus rehat sejenak dari bulu tangkis. Partnernya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, bahkan harus berpasangan dengan Mohammad Ahsan di Piala Thomas 2022.

Kini, Marcus telah kembali menginjakkan kaki di turnamen resmi. Bersama Kevin, dirinya berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022).

Kevin/Marcus melaju ke babak kedua turnamen BWF World Tour Super 500 itu setelah meraih kemenangan atas wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Baca Juga:
Kembali Berpasangan dengan Kevin, Marcus Fernaldi Gideon Akui Cedera Operasi Masih Terasa

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Kevin/Marcus menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-19

“Pertandingan yang cukup ketat di laga ini. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri dan beradaptasi kembali dengan Istora Senayan,” kata Marcus dalam rilis PBSI.

Sepanjang laga, sorotan tertuju ke cara jalan Marcus yang terlihat pincang karena tengah dalam tahap pemulihan cedera.

Menurut pemain yang akrab disapa Sinyo itu dirinya masih menahan sakit. Meski begitu, dirinya tetap ngotot untuk memberikan yang terbaik bagi penonton yang hadir di Istora.

“Saya masih belum 100 persen, cuma saya ingin banget bermain. Jadi ingin memberikan yang terbaik di sini,” tambah Marcus.

Baca Juga:
Fajar/Rian Sukses Singkirkan Wakil Malaysia Berkat Dukungan Penuh Suporter

Di babak kedua, pasangan peraih emas Asian Games 2018 itu akan menghadapi wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di babak kedua.



#Marcus #Gideon #Akui #Belum #Sembuh #tapi #Sudah #Gatal #Bertanding

Sumber : www.suara.com

  • Share