Performanya di Timnas Indonesia Menurun, Alfeandra Dewangga Curhat ke Keluarga Vivi Novika

  • Share
Performanya di Timnas Indonesia Menurun, Alfeandra Dewangga Curhat ke Keluarga Vivi Novika

Generalvekalat.org – Alfeandra Dewangga merupakan salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, ia banyak dikritik karena performanya yang sedang menurun.

Nah, bek berusia 20 tahun ini juga nyatanya sadar bahwa dirinya sedang underperform. Ia pun sempat curhat kepada keluarga Vivi Novia.

Hal tersebut diketahui dari tayangan di kanal YouTube Vivi Novika pada Senin (6/6/2022). Dalam tayangan itu, Vivi mengajak Dewangga makan bareng bersama keluarganya.

Dewangga pun kemudian curhat kepada kakek dan Nenek Vivi mengapa performanya akhir-akhir ini timnas Indonesia menurun. Meski begitu, curhatan tersebut disensor karena alasan privasi.

Baca Juga:
Persiraja Akui Belum Lakukan Persiapan Hadapi Liga 2 2022/2023

“Di sini Dewa sedang curhat dengan kakek dan nenek aku kenapa performa untuk timnas akhir-akhir ini menurun dikarenakan sedang ada masalah yang bersifat privasi dan tidak bisa dishare di sini,” tulis Novi di tayangan YouTube miliknya tersebut.

Alfeandra Dewangga curhat ke keluarga Vivi Novika. (YouTube/Vivi Novika)

Dewagga pun akhirnya diberikan nasihat dan semangat oleh keluarga Vivi. Hal itu demi memberikan performa terbaiknya untuk timnas Indonesia.

Sementara itu, Dewangga kini sudah berada di Kuwait. Ia akan membela skuad Garuda yang akan menjalani tiga laga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Anak asuh Shin Tae-yong ini tergabung dalam grup berat di Kualifikasi Piala Asia 2023. Tim Merah Putih bakal menghadapi Kuwait, Yordania, dan terakhir Nepal.

Baca Juga:
Dua Kali Menang Telak di Laga Pramusim, Persib Ada di Trek yang Tepat Sambut Piala Presiden dan Liga 1



#Performanya #Timnas #Indonesia #Menurun #Alfeandra #Dewangga #Curhat #Keluarga #Vivi #Novika

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.