Ini yang Kedua dengan Oknum yang Sama

  • Share
Ini yang Kedua dengan Oknum yang Sama

Generalvekalat.org – Dugaan tindak asusila pasangan sesama jenis di muka publik kembali terjadi di Kafe Wow yang berlokasi di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Insiden itu merupakan kali kedua setelah pernah terjadi pada Desember 2021 lalu.

Pemilik Kafe Wow, Andri Laksono menyayangkan adanya insiden tersebut. Menurutnya, para pasangan sesama jenis yang pamer kemesraan itu adalah orang yang sama dengan insiden pertama.

“Saya menyangkan kejadian ini, jadi ini yang kedua dengan oknum yang sama dengan yang pertama. Padahal yang dulu dia berjanji tidak mengulangi dan lain-lain,” kata Andri saat dijumpai di Kafe Wow, Senin (6/6/2022) malam.

Andri mengatakan, selama ini di Kafe Wow tidak pernah ada masalah dengan tamu-tamu yang lain.

Baca Juga:
Bukan Ditutup Gegara Pasangan LGBT Peluk-pelukan, Kafe Wow yang Liburkan Operasional untuk Pembinaan Standarisasi

Dengan adanya insiden yang viral di media sosial itu, Andri mengaku kecewa lantaran tempat usahanya dijadikan ruang untuk berbuat asusila.

“Selama ini di tempat kami, tidak pernah ada masalah dengan tamu yang lain. Hanya ini saja, kebetulan kami juga sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian. Yang pasti saya sangat kecewa dengan beberapa oknum yang memanfaatkan Kafe Wow ini dijadikan seperti itu,” jelasnya.

Tidak sampai situ, Andri juga merasa dirugikan dengan narasi yang diunggah akun media sosial yang mengunggah video tersebut.

Sebab, narasi semacam itu menjadi semacam penggiringan publik dan pembunuhan karakter bagi tempat usahanya.

“Yang pasti saya merasa sangat dirugikan. Yang membuat caption LGBT ini apakah dia ahli dalam bidang ini. Menurut saya itu penggirang publik dan pembunuhan karakter, khususnya bagi tempat saya,” papar Andri.

Baca Juga:
Bikin Geger Lagi Gegara Pasangan LGBT Peluk-pelukan, Kafe Wow di Kalibata Terancam Ditutup Satpol PP

Minta Pembinaan



#Ini #yang #Kedua #dengan #Oknum #yang #Sama

Sumber : www.suara.com

  • Share