Bikin Ngiler, Dijual Berapaan, sih?

  • Share
Bikin Ngiler, Dijual Berapaan, sih?

Generalvekalat.org – Brand Lamborghini terkenal dengan produk berkelas dengan citra yang sangat sporty dan mewah. Tak heran, jika mobil-mobilnya menjadi identitas tersendiri bagi pemiliknya, untuk menunjukkan nilai pada orang kebanyakan. Tapi sebenarnya berapa harga mobil Lamborghini yang dijual di Indonesia sekarang ini?

Mobil-mobil produksi pabrikan asal Italia ini memang terkenal memiliki tenaga dan mesin yang gahar. Dibalut dengan badan yang sangat keren, menjadikan mobil ini selalu menarik perhatian ketika mengaspal di jalanan.

Harga Mobil Lamborghini

Ilustrasi mobil Lamborghini Huracan. (Pexels/Akshay Mehra)

Mengacu pada beberapa sumber, terdapat tiga jenis mobil Lamborghini yang dipasarkan di Indonesia. Ketiganya adalah Lamborghini Aventador, Lamborghini Huracan, dan Lamborghini Urus.

Baca Juga:
Batalkan Pengurangan Tenaga Kerja di Tesla Incorporation, Elon Musk Sebut Soal Gaji

Lamborghini Aventador dan Huracan sendiri memiliki badan khas yang sudah melekat dengan brand Lamborghini secara umum. Ground clearance rendah, atap mobil yang pendek, namun memiliki kesan aerodinamis yang luar biasa.

Di sisi lain, seri Urus didesain dengan jenis hatchback khas mobil kekinian. Meski begitu, mesin yang ditanam di dalamnya tetap produksi Lamborghini, sehingga memiliki tenaga dan karakter agresif dan siap dipacu dalam kecepatan tinggi.

Sekilas mengenai harganya, adalah sebagai berikut.

  • Lamborghini Aventador mulai dari Rp6.400.000.000 hingga Rp8.700.000.000
  • Lamborghini Huracan dipasarkan di angka Rp8.900.000.000
  • Lamborghini Urus dipasarkan di angka Rp8.500.000.000

Dilihat dari harganya saja, sudah terpampang jelas prestise dan kesan mewah yang ditonjolkan dalam setiap jenis ini. Maka tak heran jika kalangan pengusaha atau pemilik modal menjadi sasaran utama dari produk yang dipasarkan Lamborghini di pasar Indonesia.

Produk Pesaing dari Lamborghini di Indonesia

Baca Juga:
All-New Renault Kangoo EV dan New Renault Master E-TECH, Duo Mobil Listrik Komersial Resmi Meluncur

Sebenarnya pada segmen pasar ini, produk pesaing yang datang juga tidak terlalu jauh dari brand high-end. Misalnya saja seperti Mercedes Benz AMG GT, yang pada beberapa situs dipasarkan dengan harga Rp2.720.000.000. Tidak secara langsung bertarung di harga yang sama, namun dargi segi prestise dan fitur masih bisa dikatakan bersaing.

Kemudian ada juga Porsche 911 yang legendaris, dipasarkan pada angka Rp3.300.000.000 hingga Rp5.900.000.000. Kedua mobil ini bisa dikatakan sebagai pesaing dari produk milik Lamborghini di pasar nasional.

Itu tadi, sedikit informasi terkait harga mobil Lamborghini di pasar Indonesia saat ini. Semoga bermanfaat, dan selamat menjalankan aktivitas Anda selanjutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian



#Bikin #Ngiler #Dijual #Berapaan #sih

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.