Inter Milan Libatkan Legenda untuk Amankan Tanda Tangan Paulo Dybala

  • Share
Inter Milan Libatkan Legenda untuk Amankan Tanda Tangan Paulo Dybala

Generalvekalat.org – Inter Milan serius ingin mengamankan tanda tangan Paulo Dybala. Mereka sampai melibatkan sang legenda, Javier Zanetti yang kini menjabat sebagai wakil Presiden klub.

Menurut jurnalis spesialis transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Javier Zanetti telah berbicara langsung dengan Paulo Dybala untuk memuluskan ambisi tim merekrutnya.

“Wakil presiden Inter Javier Zanetti melakukan pembicaraan langsung dengan Paulo Dybala sebelum dan sesudah pertandingan Argentina vs Italia di London. Inter telah mengerjakan kesepakatan Dybala selama berminggu-minggu,” tulis Fabrizio Romano di Twitter, Jumat (3/6/2022).

Melansir Sempre Inter, Javier Zanetti menjelaskan bahwa kehadiran Paulo Dybala di Giussepe Meazza akan menjadi simbiosis mutualisme. Kedua belah pihak bakal diuntungkan.

Baca Juga:
Resmi, Real Madrid Umumkan Perekrutan Antonio Rudiger

Hal itu disampaikan Zanetti kepada media penyiaran Argentina, TNT Sports setelah Argentina menang 3-0 atas Italia dalam ajang Finalissima di London pada Rabu (2/6/2022).

“Dybala membutuhkan kontinuitas yang tidak dia miliki dalam beberapa tahun terakhir karena cedera dan masalah lainnya. Dia adalah pemain yang bisa memberi banyak, yang bisa menentukan kapan saja,” ujar Zanetti.

Javier Zanetti [Shutterstock]

“Pergi ke klub penting akan banyak membantunya. Paulo bisa bermain di semua peran menyerang, dia tidak punya masalah dalam hal ini karena kualitas yang dia miliki.”

Paulo Dybala mencetak gol ketiga Argentina di Finalissima 2022 melengkapi penampilan apik Argentina yang sebelumnya unggul dua gol lewat Lautaro Martinez dan Angel Di Maria.

Nama pertama merupakan penyerang Inter Milan. Keberadaan Lautaro Martinez dan Dybala dalam skuad Nerazzurri dianggap akan jadi duet yang menakutkan.

Baca Juga:
Berburu Bek Sayap, Inter Milan Bidik Raoul Bellanova dari Cagliari

“Duet penyerang Lautaro [Martinez] dan [Paulo] Dybala di Inter? Mungkin,” beber Zanetti.



#Inter #Milan #Libatkan #Legenda #untuk #Amankan #Tanda #Tangan #Paulo #Dybala

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.