Erick Thohir Ungkap Alasan BUMN Tidak Jadi Sponsor Formula E

  • Share
Erick Thohir Ungkap Alasan BUMN Tidak Jadi Sponsor Formula E

Generalvekalat.org – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjawab pertanyaan alasan hingga kini belum ada satupun BUMn yang jadi sponsor Formula E.

Menurut Erick Thohir, BUMN sudah berpartisipasi jadi sponsor di berbagai agenda, mulai dari G20 dan berbagai gelaran lainnya.

“Kita partisipasi di banyak tempat, ada G20, ada juga beberapa event yang sudah ditugaskan,” kata Erick saat ditemui di Plaza Mandiri dikutip Antara, Jakarta, Kamis (3/6/2022) malam.

Tanpa dukungan sponsor dari satupun BUMN, diapstika  Formula E tetap digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada  4 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:
Surya Paloh Sebut Erick Thohir Rising Star Indonesia

Melansir Warta Ekonomi, sebelumnya, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengungkapkan dirinya sudah beberapa kali berharap dan meminta BUMN untuk menjadi sponsor dalam ajang Formula E.

Ia bahkan mengirim surat kepada BUMN untuk bersedia menjadi sponsor. Ia menegaskan, harapannya agar BUMN menjadi sponsor Formula E demi Indonesia bukan demi Jakarta maupun Gubernur DKI, Anies Baswedan.

“Ini bukan masalah duit, tetapi pride, bahwa BUMN hadir itu untuk Indonesia bukan Anies atau Jakarta tetapi Indonesia,” kata Sahroni.



#Erick #Thohir #Ungkap #Alasan #BUMN #Tidak #Jadi #Sponsor #Formula

Sumber : www.suara.com

  • Share