Apple Watch Siap Sematkan Kamera yang Dapat Diputar di Dalam

  • Share
Apple Watch Siap Sematkan Kamera yang Dapat Diputar di Dalam

Generalvekalat.org – Versi Apple Watch yang akan datang, memungkinkan penggunanya mengambil foto dari pergelangan tangan mereka.

Hal ini terungkap setelah paten baru diberikan kepada raksasa teknologi itu.

Sebenarnya, itu bukan hal bau karena pertama kali Apple mengajukan paten kamera yang dapat diputar built-in, terjadi tiga tahun lalu.

Paten seperti ini, bisa diklaim sebagai yang pertama kali, melihat produsen wearable besar lainnya belum merilis kamera yang dikenakan di pergelangan tangan.

Baca Juga:
Apple Kalahkan Microsoft dan Nintendo dalam Perolehan Pendapatan Game

“Kamera dapat dipasang ke casing dan dikonfigurasi untuk menangkap gambar pemandangan melalui sisi belakang casing,” kata paten, yang pertama kali ditemukan oleh situs Patently Apple.

“Sebuah tampilan dapat terlihat melalui sisi depan casing dan dikonfigurasi untuk menampilkan gambar,” tambahnya dilansir laman Independent, Jumat (3/2/2022).

Paten Apple Watch. [Independent]

Paten juga menguraikan desain yang memungkinkan kamera untuk “berputar bersama dengan tombol” untuk memfasilitasi selfie.

Paten ‘Jam Tangan Memiliki Kamera’ telah disetujui oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO) pada Selasa (31/5/2022), yang berarti tidak mungkin ditampilkan dalam peluncuran Apple Watch terbaru yang akan datang.

Apple Watch Series 8 kemungkinan besar akan menampilkan pembaruan untuk perangkat keras yang ada, seperti chip S8 yang akan meningkatkan kecepatan dan efisiensinya.

Baca Juga:
3 Rekomendasi Smartwatch Anti Air, Cocok yang Hobi Adventure

Rumor lain mengisyaratkan perangkat keras baru, terutama sensor suhu tubuh yang dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi perencanaan kesuburan, kebugaran, dan kesehatan.



#Apple #Watch #Siap #Sematkan #Kamera #yang #Dapat #Diputar #Dalam

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.