Jelang Finalissima, Scaloni Komentari Kegagalan Italia Lolos ke Piala Dunia 2022

  • Share
Jelang Finalissima, Scaloni Komentari Kegagalan Italia Lolos ke Piala Dunia 2022

Generalvekalat.org – Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengomentari kegagalan timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022 jelang laga Finalissima. Menurut Scaloni, Italia tidak pantas gagal ke Piala Dunia.

Azzurri menderita kekalahan mengejutkan dari Makedonia Utara di play-off Qatar dan tidak akan berpartisipasi untuk edisi kedua kalinya berturut-turut. Hasil tersebut hanya selang delapan bulan Italia memenangkan Euro 2020.

Ditanya tentang kegagalan Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022 pada konferensi pers menjelang Finalissima, Scaloni mengatakan: “Mereka tidak pantas gagal ke Piala Dunia.”

“Mereka adalah juara Eropa dan menang setahun lalu. Mereka adalah negara tingkat atas yang telah melakukan segalanya dengan benar,” lanjut pelatih timnas Argentina ini seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga:
Prediksi Italia vs Argentina di Wembley, Laga Finalissima Malam Ini

“Mereka memiliki manajer top dan mereka tidak berada di Piala Dunia hanya karena bola sepertinya tidak ingin masuk dalam beberapa pertandingan.”

Scaloni juga yakin pelatih Roberto Mancini masih akan mengandalkan sebagian besar pemain yang sama. “Saya tidak percaya [Roberto] Mancini akan mengubah 15-20 pemain tetapi Ia akan melakukannya secara bertahap.”

“Saya senang Italia tetap percaya dengan Mancini bahkan jika mereka tidak lolos ke Piala Dunia, itu berarti pelatih telah melakukan sesuatu yang penting,” pungkasnya.

Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Italia dalam pertandingan bertajuk Finalissima, sebuah laga yang mempertemukan pemenang Euro 2020 dengan juara Copa America 2021.

Partai akbar Finalissima 2022 ini akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris pada Rabu (1/6/2022) malam waktu setempat atau Kamis dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Baca Juga:
Jadwal dan Link Live Streaming Italia vs Argentina di Finalissima 2022 Malam Ini



#Jelang #Finalissima #Scaloni #Komentari #Kegagalan #Italia #Lolos #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.