Ini Sepak Bola, yang Menang Tak Bisa Diprediksi

  • Share
Ini Sepak Bola, yang Menang Tak Bisa Diprediksi

Generalvekalat.org – Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani menegaskan jika ia dan rekan-rekannya sudah tampil maksimal saat menghadapi Bangladesh di FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022).

Saddil Ramdani mengatakan jika para penggawa Timnas Indonesia sudah menjalankan instruksi pelatih Shin Tae-yong. Hanya saja tidak ada gol tercipta hingga laga berakhir.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), dan pemain sayap skuadnya, Saddil Ramdani, memberikan keterangan dalam konferensi pers sesudah laga persahabatan FIFA kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022). Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 0-0. ANTARA/Michael Siahaan

“Kami sudah menjalankan instruksi pelatih. Akan tetapi, inilah sepak bola,” kata Saddil.

“Kita tidak bisa memprediksi siapa yang akan menang,” sambungnya seperti dimuat Antara, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Timnas Indonesia Gagal Tundukkan Bangladesh, Shin Tae-yong: Saya Mohon Maaf

“Pelatih selalu menguatkan kami, secara mental maupun ketika bertanding. Semoga kami terus berkembang ke depan,” pungkasnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol kontra Bangladesh.

Tampil dominan dalam laga melawan Bangladesh, skuad Garuda setidak-tidaknya mempunyai empat peluang emas, tetapi semuanya dapat digagalkan kiper lawan, Anisur Rahman, sehingga pertandingan berakhir seri 0-0.

Berikutnya, timnas Indonesia akan kembali ke Jakarta untuk bersiap terbang menuju Kuwait. Di sana, skuad Garuda akan menjalani pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022.

Selain Indonesia, Grup A dihuni tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Baca Juga:
Terbentur Aturan Financial Fair Play, Barcelona Belum Bisa Daftarkan Franck Kessie



#Ini #Sepak #Bola #yang #Menang #Tak #Bisa #Diprediksi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.