Brand Kosmetik Indonesia Jadi Sponsor Tim MotoGP, Sempat Trending di Twitter

  • Share
Brand Kosmetik Indonesia Jadi Sponsor Tim MotoGP, Sempat Trending di Twitter

Generalvekalat.org – Produk kosmetik MS Glow For Men milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tak henti bikin kejutan. Setelah tampil di Paris Fashion Week 2021, MS Glow kini menjadi sponsor untuk salah satu tim MotoGP, Gresini Racing.

Munculnya MS Glow For Men sebagai sponsor Gresini Racing terungkap dalam balapan di Italia, Minggu (29/5/2022). Produk tersebut muncul di kostum balap milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantoni.

Kerja sama MS Glow dengan Gresini Racing sebenarnya sudah diumumkan tim balap ini di website resmi tim pada 20 Mei 2022.  Carlo Merlini selaku Direktur Komersial dan Pemasaran Tim Gresini Racing mengungkap awal tercetusnya kerja sama itu terjadi ketika berlangsungnya perhelatan MotoGP di Mandalika, Lombok pada 20 Maret 2022.

“Ketika bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk membangun kerja
sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia berikutnya. Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia jadi alat marketing yang kuat,” kata Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Tim Gresini Racing.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner
baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Partnership ini akan memperkuat MS Glow For Men, sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati,” ujar Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow For Men.

“Kami tidak sabar untuk meng-explore lebih partnership ini, mengangkat brand MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia,” ucap Gilang Juragan 99 melanjutkan.

Munculnya produk Indonesia di ajang balap internasional mendapat sambutan positif dari warganet dan para influencer Tanah Air. Salah seorangnya adalah Raden Rauf yang terkenal dengan gombalan mautnya itu.

“Tapi gue salfok sih sama brand lokal yang ada di sana. Ada yang bisa nebak? Yoi, itu
@MSGLOWFORMENID yang mejeng di timnya @Bestia23. Bangga banget enggak sih,” tulis
Raden Rauf.

Sedangkan @shitlicious, yang dikenal sebagai selebtwit sekaligus penulis yang hobi otomotif ikut mengapresiasi kerja sama ini.

“MotoGP Italia banyak kejutan, ya. Enggak nyangka kalo @FabioDiggia49 bisa dapat pole position. Lalu, jagoan gue @Bestia23 crash, tapi gue tetap salut sama kerja kerasnya. Makin ngefans juga sama Gresini Racing Team karena nambah sponsor dari Indonesia, @MSGLOWFORMEN! #MSGLOWFORMENxGRESINI,” twit Alit.



#Brand #Kosmetik #Indonesia #Jadi #Sponsor #Tim #MotoGP #Sempat #Trending #Twitter

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.