Pakai Baju Putih Rumbai, Gaya Memukau Camila Cabello saat Tampil di Liga Champions

  • Share
Pakai Baju Putih Rumbai, Gaya Memukau Camila Cabello saat Tampil di Liga Champions

Generalvekalat.org – Camila Cabello turut memeriahkan pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid pada Minggu (29/5/2022). Penyanyi asli Kuba tersebut diundang secara khusus untuk mengisi opening sebelum pertandingan di Saint Denis, Paris.

Camila Cabello memang diminta oleh pihak Pepsi Global untuk membawakan beberapa lagu hits andalannya, mulai dari “Senorita” sampai “Bam Bam”. Dia tampil maksimal dengan memboyong puluhan penari.

Pada sebuah unggahan Instagram, Camila menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah memilihnya di antara puluhan artis ternama dunia. Ia juga menjelaskan bahwa sepak bola selalu menjadi hal yang familiar bagi dia dan keluarganya sejak kecil.

Ini adalah hal yang tidak akan pernah kulupakan! Momen impian bagi kita semua! Terima kasih kepada UEFA dan #PepsiShow, kami merasa sangat terhormat menjadi bagian dari pertandingan besar ini. Aku tumbuh dengan menonton sepak bola bersama keluargaku dan energi yang kudapatkan sangat memuaskan,” tulis Camila di unggahan Instagram.

Baca Juga:
Membaca Strategi Carlo Ancelotti, si Miskin Taktik Tapi Bawa Real Madrid Juara Liga Champions

Penampilan Camila saat itu berhasil memukau banyak orang, termasuk pilihan busana yang dia kenakan. Dilansir dari Footwear News, Camila memilih tema gipsi yang terbilang eksentrik. Dia mengenakan pakaian serba putih, kontras dengan para penari yang menyandang warna mencolok seperti merah muda dan kuning.

Camila Cabello tampil memukau di final Liga Champions dengan kostum serba putih (Instagram/camila_cabello)

Dirancang khusus oleh desainer Carlos Pineda, Camila Cabello mengenakan busana crop top transparan dengan lengan panjang. Ia memadukannya dengan ruffle bervolume dan rok maksi berwarna senada.

Namun, tidak berhenti di situ, Camila rupanya menyiapkan kejutan. Dia mengganti kostumnya untuk pertunjukan lagu kedua. Tampil lebih berani, kali ini dia memadukan bra putih dengan bawahan senada serta ditambah detail fringe.

Gaya keduanya tampak menarik berkat aksesoris rumbai yang melambai-lambai setiap kali dirinya menari sambil bernyanyi. Ia juga melengkapi penamilannya dengan beberapa aksesori seperti kalung emas yang penuh kristal, anting-anting, dan cincin.

Pilihan alas kaki yang dipakai Camila Cabello juga tak kalah menarik. Dia mengenakan boots putih yang panjangnya sedikit di atas lutut.

Baca Juga:
Bela-belain Terbang ke Paris Nonton Final Liga Champions, Rizky Billar Kesal dan Sakit Hati Real Madrid Juara

Gaya busana Camila Cabello pun mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Mereka meninggalkan komentar positif pada unggahan Instagram sang penyanyi.

Kamu luar biasa. Aku benar-benar bangga padamu. Penampilannya sangat gila. Aku sangat mencintaimu!” puji seorang warganet.



#Pakai #Baju #Putih #Rumbai #Gaya #Memukau #Camila #Cabello #saat #Tampil #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.