Malam Ketemu, Besoknya Nggak Nyapa

  • Share
Malam Ketemu, Besoknya Nggak Nyapa

Generalvekalat.org – Melly Goeslaw memberikan komentar negatif tentang maraknya artis-artis muda yang muncul dari media sosial. Keresahan itu ia bagikan saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube TS Media pada 28 Mei 2022.

“Sebenarnya aku agak miris,” kata Melly Goeslaw, dikutip Minggu (29/5/2022).

Melly Goeslaw ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (21/3/2022) [Suara/Rena Pangesti]

Lebih lanjut, Melly Goeslaw menerangkan bahwa anak-anak muda di era sekarang sebenarnya punya sisi positif dalam hal membuat karya.

“Anak jaman sekarang tuh sebenarnya sangat mau berproses. Banyak ide kreatif dan lain sebagainya,” ujar istri Anto Hoed ini.

Baca Juga:
Cerita Melly Goeslaw Saat Putuskan Kenakan Hijab, Rezeki Dipilihin, Allah Nggak Jahat

Berbeda dengan era saat dirinya masih muda, Melly Goeslaw paham betul betapa menjadi seorang artis butuh upaya ekstra agar dikenal publik.

Cerita Melly Goeslaw, Alasan di Balik Gaya Busana Panggunggnya yang Selalu Nyentrik. (Generalvekalat.org/Dini Afrianti)
Cerita Melly Goeslaw, Alasan di Balik Gaya Busana Panggunggnya yang Selalu Nyentrik. (Generalvekalat.org/Dini Afrianti)

“Zaman aku, semuanya dilakukan sendiri. Jangankan mau jadi sampul majalah, masuk di dalam majalahnya saja itu susah minta ampun. Aku harus punya karya dulu,” katanya mengenang.

Hanya saja, menurut Melly Goeslaw, tingginya kreativitas yang ditunjang dengan berbagai media berkarya membuat artis-artis muda lupa diri.

Apalagi bagi mereka yang sudah mendapat endorsement, tak jarang artis-artis muda yang perlahan mulai meninggalkan keinginan berkarya.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (tangkapan layar akun Youtube Cinta Quran TV)
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (tangkapan layar akun Youtube Cinta Quran TV)

“Mereka lupa kalau artis itu kan kata dasarnya dari art. Jadi artinya ya lo mesti punya karya. Banyak anak-anak zaman sekarang yang sudah tolak pinggang karena endorse-nya banyak,” kata Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Cerita Melly Goeslaw: Dua Tahun Berhijab, Malah Tak Dapat Pekerjaan

Ditambah lagi, Melly Goeslaw berpendapat bahwa banyak artis-artis muda yang mulai meninggalkan kaidah sopan santun kepada para seniornya.

“Banyak yang misal malamnya habis ketemu gue, besoknya ketemu nggak nyapa. Banyak banget kayak gitu,” ujarnya.

Sayang, Melly Goeslaw enggan membeberkan siapa sosok artis muda yang ia maksud. Pelantun Bunda hanya berharap junior-juniornya di dunia keartisan bisa segera mengubah sikap.

“Ya sekarang kan medianya sangat bagus. Media sosial banyak, tapi pada akhirnya mereka nggak tahu tujuannya apa. Kalau besar cuma dari influencer, besok ada yang baru,” ucap Melly Goeslaw.

“Ya paling nggak, lakuin sesuatu yang ngebikin orang bisa ngehargain lo karena lo ada kualitas. Kan pada akhirnya kita semua kan akan berakhir dengan bagaimana kita dikenang, bukan dikenal,” kata Melly Goeslaw menjelaskan.



#Malam #Ketemu #Besoknya #Nggak #Nyapa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.