Generalvekalat.org

Langsung Menangis, Anisa Rahma Ceritakan Momen Haru Saat Tahu Hamil Anak Kembar

Langsung Menangis, Anisa Rahma Ceritakan Momen Haru Saat Tahu Hamil Anak Kembar

Generalvekalat.org – Pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwis menceritakan harunya mendapat kabar hamil usai 4 tahun penantian. Anisa Rahma mengaku bersyukur langsung hamil anak kembar.

“Baiknya lagi Allah tuh bener-bener ngasihnya, selama ini kita udah lama banget nunggu menanti 4 tahun, sekali dikasihnya alhamdulillah 2 ya, 2 anak, kembar,” ungkap Anisa Rahma di kawasan Tangerang, Minggu (22/5/2022).

Anisa Rahma terharu saat melihat hasil testpacknya saat itu. Sambil menangis, ia langsung mengabari sang suami.

“Langsung nangis dan langsung cerita ke Abi langsung sedih. Pagi-pagi itu ya Tuhan. Tuhan mengabulkan doa kita, penantian kita selama beberapa tahun terjawab,” ujarnya.

Baca Juga:
6 Momen Anisa Rahma Umumkan Kehamilan, Ungkap Penyebab yang Membuatnya Kesulitan Hamil

Perjalanan Anisa Rahma Menanti Buah Hati (Instagram/@ananditodwis)

Anisa Rahma menyebut momen melihat garis dua begitu emosional. Mengingat ini menjadi penantian yang cukup panjang.

“Iya alhamdulillah di tahun 2022 di bulan Maret ya, kita pertama melihat 2 garis itu aduh terharu banget. Selama ini lihat segaris doang,” ungkap Anisa Rahma.

Apalagi dia juga pernah gagal melakukan bayi tabung. Mantan personel Cherrybelle ini sempat merasa sudah tak punya harapan lagi.

“Awalnya bayi tabung yang terakhir ini udah kayak ‘ah ini mah pasti gagal lagi’ garis satu lagi, ya udah pasrah aja lah, eh pas liat ada garis samar itu coba lagi tespack kedua aduh garis samar lagi, aku langsung nangis,” sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
7 Perjalanan Anisa Rahma Menanti Buah Hati, Sempat Divonis Susah Punya Anak



#Langsung #Menangis #Anisa #Rahma #Ceritakan #Momen #Haru #Saat #Tahu #Hamil #Anak #Kembar

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version