Ramai Ibu-Ibu Diduga Labrak Suami Saat Sedang Bersama Wanita Lain, Sampai Harus Dilerai Anggota TNI

  • Share
Ramai Ibu-Ibu Diduga Labrak Suami Saat Sedang Bersama Wanita Lain, Sampai Harus Dilerai Anggota TNI

Generalvekalat.org – Hati istri mana yang tidak sakit bila melihat suaminya diduga sedang berdua-duaan dengan wanita lain? Rasa sakit itulah yang kadang bisa memicu seseorang untuk bertindak di luar dugaan, termasuk melabrak di pinggir jalan ramai sekalipun.

Hal itu pula yang terekam di video unggahan akun Instagram @andreli_48 berikut ini. Tak peduli meski dilihat banyak orang, ibu-ibu yang terekam memakai helm ini melabrak suaminya yang sedang di dalam mobil.

Usut punya usut, sang suami ternyata berada di dalam mobil bersama seorang wanita lain.

Kejadian di Pekanbaru, Riau, tepatnya di depan Ramayana Jalan Sudirman Pekanbaru. Pertengkaran sang istri (wanita pakai helm) yang melabrak suaminya bersama wanita lain di dalam mobil,” tulis @andreli_48, seperti dikutip Generalvekalat.org, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga:
Unik, Pasangan ini Selesaikan Masalah dalam Hubungannya di atas Ring Tinju

Perdebatan dengan suara melengking di antara kedua wanita itu terdengar kencang di sepanjang durasi video. Terlihat seorang wanita dengan pakaian merah yang berteriak meminta pertolongan karena ia diserang oleh ibu-ibu yang memakai helm tersebut.

“Bapak, bapak, tolong!” seru ibu-ibu berbaju merah itu berkali-kali, terutama ketika rambut panjangnya dijambak oleh wanita berhelm.

Wanita berbaju merah itulah yang disinyalir sedang berduaan dengan suami dari ibu-ibu berhelm yang melabrak. Sementara sang suami terlihat bertahan di dalam mobilnya sembari dikerumuni warga lain.

Perdebatan panas yang terjadi di pinggir jalan ramai orang itu kian mencolok perhatian dengan kehadiran seorang anggota TNI. Lantaran keributan yang ditimbulkan ternyata cukup besar, seorang anggota TNI sampai harus turun tangan untuk melerai ketiga pihak yang bertikai tersebut.

Kebetulan Pak TNI melintas dan berupaya melerai pertengkaran,” sambungnya, yang mengunggah ulang konten dari akun @mezani23 tersebut.

Baca Juga:
Bak Sinetron, Wanita Disogok Uang Rp 500 Juta oleh Ibu Pacar agar Menjauhi Cowoknya

Ibu-ibu labrak suaminya yang diduga sedang berduaan bersama wanita lain, tetap jambak-jambakan sampai harus dilerai TNI. (Instagram/@andreli_48)

Namun besarnya amarah sang istri membuat upaya pria berseragam TNI untuk melerai juga tidak berjalan mulus. Beberapa kali pria berseragam itu sudah berhasil memisahkan mereka, namun selang beberapa detik kemudian mereka kembali bertikai bahkan sampai jambak-jambakan.



#Ramai #IbuIbu #Diduga #Labrak #Suami #Saat #Sedang #Bersama #Wanita #Lain #Sampai #Harus #Dilerai #Anggota #TNI

Sumber : www.suara.com

  • Share