Tengah Berlangsung, Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022: Putri Indonesia vs China

  • Share
Tengah Berlangsung, Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022: Putri Indonesia vs China

Generalvekalat.org – Tim beregu putri Indonesia tengah berjuang menghadapi China dalam laga perempat final Piala Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022) pag WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Indonesia melaju ke perempat final Piala Uber 2022 dengan status runner-up Grup A. Mereka meraih dua kemenangan atas Jerman dan Prancis serta kalah dari Jepang di babak penyisihan.

Hasil drawing, Rabu (11/5/2022), mempertemukan Indonesia dengan China yang lolos ke perempat final dengan status juara Grup B dengan poin sempurna hasil dari menyapu bersih kemenangan di tiga laga.

China tak hanya lolos ke perempat final dengan status juara Grup B. Mereka melakukannya dengan penampilan cemerlang di mana seluruh wakilnya selalu meraih kemenangan di setiap laga.

Baca Juga:
Hasil Piala Thomas 2022: Fajar/Rian Menang, Indonesia 2-2 Korea Selatan

Di laga ini, Indonesia menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi sebagai wakil pertama untuk menghadapi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei.

Pada partai kedua, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Ini adalah pertemuan pertama di antara kedua pasangan.

Sementara Bilqis Prasista akan turun di partai ketiga menghadapi He Bing Jiao. Bilqis sebelumnya membuat kejutan besar saat menghadapi Jepang dengan mengalahkan peringkat 1 dunia, Akane Yamaguchi

Di partai keempat, Indonesia menyiapkan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari guna menghadapi Huang Dong Ping/Zheng Yu. Sedangkan Siti Sarah Azzahra akan menghadapi Wang Zhi Yi jika harus memainkan partai kelima.

Line-up Tim Beregu Putri Indonesia vs China di perempat final Piala Uber 2022, Kamis (12/5/2022):

Baca Juga:
Hasil Piala Thomas 2022: Bungkam Tunggal Korsel, Shesar Perpanjang Napas Indonesia

Tunggal putri 1 : Komang A. C. Dewi vs Chen Yu Fei
Ganda putri 1: Febriana D. K./Amalia C. Pratiwi vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan
Tunggal putri 2 : Bilqis Prasista vs He Bing Jiao
Ganda putri 2 : Nita V. Marwah/Lanny T. Mayasari vs Huang Dong Ping/Zheng Yu
Tunggal putri 3: Siti Sarah Azzahra vs Wang Zhi Yi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tengah #Berlangsung #Link #Live #Streaming #Piala #Thomas #dan #Uber #Putri #Indonesia #China

Sumber : www.suara.com

  • Share