Amber Heard Sebut Johnny Depp Pernah Memasukkan Botol ke Vaginanya, Amankah?

  • Share
Amber Heard Sebut Johnny Depp Pernah Memasukkan Botol ke Vaginanya, Amankah?

Generalvekalat.org – Sambil tersedu-sedu, Amber Heard menceritakan kronologi pertengkarannya dengan mantan suaminya, Johnny Depp, pada Maret 2015 silam di Australia dalam persidangan Kamis pekan lalu di Fairfax, Virginia.

Pada satu waktu dalam pertengkaran mereka, Heard bersaksi bahwa Depp sempat memasukkan botol alkohol ke organ intimnya.

“Johnny memasukkan botol ke dalam tubuhku dan mendorongnya berulang kali,” kata Heard, dilansir Insider.

Ia mengaku awalnya tidak sadar bahwa ada botol yang dimasukkan ke dalam vaginanya. Hingga akhirnya Heard melihat lengan Depp bergerak dan merasakan tekanan pada tulang kemaluannya.

Baca Juga:
Musim Panas Meningkatkan Infeksi Jamur di Area Vagina, Begini Cara Mencegahnya!

Terlepas dari kasus yang sedang terjadi pada mantan suami istri tersebut, memasukkan benda asing ke dalam vagina bisa sangat berbahaya.

Video Amber Heard Memberi Kesaksian

Dilansir laman Self, pakar kesehatan menjelaskan benda apa saja yang tidak boleh dimasukkan ke dalam vagina:

1. Uap

Salah satu jenis perawatan yang menggunakan uap adalah ratus vagina. Perawatan tradisional pada organ intim wanita dilakukan dengan penguapan atau pengasapan.

“Meski terasa enak dan meningkatkan suplai darah ke area tersebut, kami telah mendapati beberapa kasus luka bakar dan iritasi akibat penguapan herbal,” kata ginekolog dan Asisten Profesor Klinis di Mount Sinai School of Medicine, Alyssa Dweck.

Baca Juga:
Infeksi Bakteri Vagina Tingkatkan Risiko Keguguran 2 Kali Lipat, Kenali Gejalanya!

2. Vaseline

Terkadang produk ini dianggap sebagai pengganti pelumas. Padahal, vaseline atau jenis produk minyak lainnya sebenarnya dapat menjadi sumber infeksi pada vagina.

3. Buah dan sayuran

Ginekolog dan Associate Professor of Gynecology di NYU Langone Center, Raquel Dardik, mengimbau untuk jangan pernah memasukkan buah atau sayuran ke organ intim.

“Sayuran mengandung pestisida, jadi Anda memasukkan pestisida ke dalam vagina, yang mana cara ini tidak saya rekomendasikan,” kata Dardik.

4. Benda tajam apa saja

“Suplai darah ke bagian dalam vagina begitu banyak sehingga luka kecil pun dapat menyebabkan pendarahan yang luar biasa,” kata Dweck.

5. Benda apa pun yang telah digunakan untuk seks anal

“Kami telah mendapati kasus kerusakan pH vagina. Jadi, keluarlah dari kebiasaan itu (menggunakan mainan seks yang baru dipakai untuk bermain seks anal),” kata Dweck.

Dweck mengimbau untuk mencucinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya lagi untuk daerag vagina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Amber #Heard #Sebut #Johnny #Depp #Pernah #Memasukkan #Botol #Vaginanya #Amankah

Sumber : www.suara.com

  • Share