Tak Hanya Ragil, Ini 4 Konten Podcast Deddy Corbuzier yang Tuai Kontroversi

  • Share
Tak Hanya Ragil, Ini 4 Konten Podcast Deddy Corbuzier yang Tuai Kontroversi

Generalvekalat.org – Podcast milik Deddy Corbuzier yang bertajuk “Close The Door” seolah tidak pernah sepi dari perhatian warganet.

Bagaimana tidak? dalam podcastnya, tak jarang Deddy Corbuzier mengundang sejumlah orang yang kontriversial. Alhasil, obrolan dalam podcast tersebut juka ikut-ikutan kontroversial dan memicu pr dan kontra di masyarakat.

Salah satunya ketika Deddy Corbuzier mengundang selebritas Tik-Tok Ragil Mahardika dan pasangan gay nya, beberapa waktu lalu.

Video yang tayang pada Sabtu (7/5/2022) tersebut mencapat banyak kecaman dari warganet, karena dianggap memberikan panggung untuk kalangan LGBT. Wawancara tersebut juga dinilai sebagai bentuk dukungan kepada mereka. Alhasil, subscriber channel Deddy COrbuzier sempat turun, meski tida signifikan.

Baca Juga:
Gus Miftah usai Deddy Corbuzier Undang Ragil: Persoalan dari Jaman Nabi Luth Itu Sensitif

Namun bukan hanya kali ini saja podcast Deddy mendapat sorotan tajam dari warganet. Dalam beberapa kesempatan, podcast tersebut juga pernah mengundang sejumlah tokoh dan publik figure yang kontroversial. Dan berikut adalah diantaranya.

1.       Bintang Emon

Pada Juni 2020 yang lalu, Deddy Corbuzier mengundang komika Bintang Emon dalam podcastnya. Bintang Emon diundang setelah ia mengunggah video sindiran terhadap dua penyerang penyidik KPK, Novel Baswedan, di akun instagramnya.

Akibat video tersebut, Bintang Emon mendapat serangan dari buzzer di media sosial, bahkan ia dituduh sebagai pengguna narkoba.

Tak terima dengan tuduhan itu, akhirnya Bintang Emon melakukan tes urine di sebuah Rumah sakit dan hasilnya adalah negative.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ramai Kecaman Usai Undang Pasangan Gay, Gus Baha Justru Sampaikan Pesan Menyentuh: Dia Didesain Allah

Melalui podcast Deddy, Bintang Emon mengaku bahwa ia mendapatkan pelajaran dan harus bertanggung jawab atas setiap video yang ia sebar di media sosial.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tak #Hanya #Ragil #Ini #Konten #Podcast #Deddy #Corbuzier #yang #Tuai #Kontroversi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.