Brighton vs Man United, Rangnick Minta Cristiano Ronaldo Tampil Lepas dan Bersenang-senang

  • Share
Brighton vs Man United, Rangnick Minta Cristiano Ronaldo Tampil Lepas dan Bersenang-senang

Generalvekalat.org – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick meminta timnya untuk melanjutkan tren positif ketika bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam matchday pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (7/5/2022).

Menurut Ralf Rangnick, Manchester United harus bisa menduplikasi penampilan bagus ketika mengalahkan Brentford pada pertandingan terakhir mereka pada 3 Mei lalu.

Kemenangan atas Brentford membuat Manchester United mengakhiri puasa kemenangan di tiga laga beruntun. Sebelum meraup poin penuh atas The Bees, Setan Merah dua kali kalah (dari Liverpool dan Arsenal) sebelum menahan imbang Chelsea 1-1.

“Dalam dua pertandingan terakhir ini, kami mendapat empat poin melawan Chelsea dan Brentford,” ujar Ralf Rangnick dikutip dari BBC Sport, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Chelsea vs Wolves dan Liverpool vs Tottenham

“Kami sudah berbicara setelah pertandingan Brentford bahwa itu adalah salah satu permainan terbaik kami dalam penguasaan bola, dan juga salah satu permainan terbaik kami dalam enam bulan terakhir.”

Ekspresi pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick pada laga 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. [OSCAR DEL POZO / AFP]

“Saya yakin tim akan mencoba bermain di level yang sama melawan Brighton, dan dalam waktu dua minggu melawan Crystal Palace.”

Lebih jauh, Ralf Rangnick yang kontraknya akan habis akhir musim ini untuk kemudian menjabat sebagai penasihat tim, meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk tampil lepas dan bersenang-senang.

“Sekali lagi, ini adalah tugas kami dan yang saya sukai dari permainan ini adalah Anda bisa melihat bahwa mereka bersenang-senang bermain bersama, bahwa mereka menikmati diri mereka sendiri di lapangan. Pendekatan seperti inilah yang kami butuhkan besok juga,” pungkasnya.

Baca Juga:
Wolves Tanpa Pelatih Bruno Lage saat Hadapi Chelsea, Ini Sebabnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Brighton #Man #United #Rangnick #Minta #Cristiano #Ronaldo #Tampil #Lepas #dan #Bersenangsenang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *