Kiki Farrel Ikhlas Kehilangan Ibunya yang Kini Berjuang Lawan Kanker

  • Share
Kiki Farrel Ikhlas Kehilangan Ibunya yang Kini Berjuang Lawan Kanker

Generalvekalat.org – Kondisi ibunda aktor Kiki Farrel, Dahlia, yang tengah berjuang melawan kanker menurun jelang lebaran kemarin. Melalui unggahan Instagramnya, Kiki curhat pilu soal kondisi sang ibunda.

Dalam sebuah video, Kiki Farrel memperlihatkan kondisi ibunya yang berbaring di ranjang rumah sakit. Ia pun mencurahkan isi hatinya terkait kesehatan sang bunda di momen lebaran.

“Sungguh menguras hati dan tenaga,” tulis Kiki Farrel.

Menurut Kiki Farrel, keluarga melarikan Dahlia ke rumah sakit pada Minggu (1/5/2022) pagi. Kala itu, ibunda Kiki Farrel mengeluhkan air kencingnya tidak bisa keluar dari selang.

Baca Juga:
Kronologi Ibu Kiki Farrel Idap Kanker, Usus Sempat Dipotong

“1 Mei jam 7 pagi mama dilarikan ke IGD karena pee nya nggak bisa keluar dari selang. Setelah nunggu 9 jam dokter specialis datang dan kita pulang tiba di rumah tepat adzan maghrib,” ujarnya.

Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

Keesokan harinya, Kiki Farrel syok karena ibunda seolah memberikan tanda akan pergi untuk selamanya. Sebab, ia memiliki pesan ingin berkumpul dengan keluarga besar.

“2 mei jam 3 subuh kita semua kaget karena mama seperti memberikan tanda akan ‘pergi’. Semua adik kaka dan keponakan mama kumpul,” terang Kiki Farrel.

“Napas udah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal,” katanya.

Kondisi ibu Kiki Farrel itu pun masih sama setelah anggota keluarga lainnya selesai menunaikan salat Id.

Baca Juga:
Kondisi Ibu Kiki Farrel Drop, Keluarga Kumpul Bacakan Alquran

Kiki Farrel menjelaskan, sang ibunda juga seperti kesulitan bernapas. Bersyukur, pada Senin (2/5/2022) malam, Dahlia disebut sudah bisa istirahat dengan baik.

“Alhamdulillah 2 mei 23.00 WIB mama udah tidur nyenyak. Semoga nyenyak sampe pagi ya mah. Nggak kebangun-bangun karena rasa sakitnya,” kata Kiki Farrel.

Kiki Farrel pun tampak sudah ikhlas jika memang harus kehilangan ibunya. Ia juga menerangkan matanya bengkak karena menangis seharian.

“Mata sembab karena seharian nangis,” ungkapnya.

Dahlia divonis menderita kanker pada 2017 dan sempat dinyatakan sembuh. Namun pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi bahkan ada tumor yang menutupi saluran kencing.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kiki #Farrel #Ikhlas #Kehilangan #Ibunya #yang #Kini #Berjuang #Lawan #Kanker

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.