Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Penasaran Sosok di Belakang Iqlima Kim

  • Share
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Penasaran Sosok di Belakang Iqlima Kim

Generalvekalat.org – Hotman Paris Hutapea tak terima dituduh melakukan pelecehan seksual pada Iqlima Kim. Ia pun menduga ada sosok dalang di balik tuduhan ini.

Melalui Instagram pribadinya, pengacara nyentrik itu membongkar sikap mantan asisten pribadinya tersebut. Ia bertanya-tanya siapa sosok di belakang Iqlima Kim.

“Hak jawab; Hotman di tuduh pelecehan sex karena menurut Iqlima Kim dimintain photo sexy?? Aduh siapa otaknya scenario ini?! ” ungkap Hotman Paris dikutip dari Instagramnya, Jumat (6/5/2022).

Hotman Paris heran lantaran Iqlima Kim menuduhnya melakukan pelecehan seksual pada April 2022. Tapi pada Maret atau sebulan kemudian, Iqlima masih mengirim foto dan video seksi padanya tanpa diminta.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Iqlima Kim Sering Kirim Foto Seksi Tanpa Diminta, Cukup Pakai Kata Kuci Ini

“Tanggal 21 maret 2022 Hotman cuma WA kata kangen, eh Iqlima Kin langsung kirim
photo sexy, hanya pakai sejenis Bra BH ke WA Hotman!!!” ujar Hotman Paris.

Iqlima Kim [Rena Pangesti/Generalvekalat.org]

Hotman juga heran kenapa hal itu membuatnya dituding melakukan pelecehan seksual. Sementara, di Instagram Iqlima Kim sendiri banyak foto seksi serupa.

Hotman Paris mengaku juga dikirimi lebih dari satu foto seksi, bahkan beserta video. Ia pun bahkan menyebut Iqlima Kim sebelumnya di Bali dan berdebat dengannya.

“Sebelumnya terjadi debat via wa : ama siapa dia ke bali??? Cewek yang berjuang hidup di ibukota dan lama kos di mangga besar jakarta! Jadi siapa melecehkan siapa?” tegas Hotman Paris.

Sebelumnya diberitakan, dalam jumpa pers yang dilakukan Iqlima Kim, Razman Arif Nasution yang bertindak sebagai pengacaranya tak membantah ketika ada pertanyaan tentang adanya ajakan “ciuman” dan “tidur bersama”.

Baca Juga:
Hotman Paris Cuma Bilang Kangen, Iqlima Kim Langsung Kirim Foto dan Video Seksi

“Poinnya bahwa dari percakapan yang telah saudara Hotman lakukan terhadap klien saya, Iqlima, patut diduga keras telah melakukan tindakan pelecehan dan asusila,” kata Razman Arif Nasution.

Sementara itu, Iqlima Kim mengaku sempat mendapat perlakuan kasar dari Hotman Paris saat berada di mobil. Mantan asisten pribadi ke-9 Hotman ini pun mengatakan sempat ditampar Hotman setelah menolak permintaan sang pengacara. Namun, hal itu dibantah tegas Hotman Paris.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dituduh #Lakukan #Pelecehan #Seksual #Hotman #Paris #Penasaran #Sosok #Belakang #Iqlima #Kim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *