Prince of Persia Remake Ganti Developer, Ubisoft Minta Penggemar Bersabar

  • Share
Prince of Persia Remake Ganti Developer, Ubisoft Minta Penggemar Bersabar

Generalvekalat.org – Prince of Persia: Sands of Time Remake telah diundur peluncurannya beberapa waktu lalu. Akun resmi game Prince of Persia kini mengungkap bahwa mereka telah mengganti developer dan meminta penggemar untuk bersabar menantikan rilis resminya.

Ubisoft mengungkap bahwa Prince of Persia: Sands of Time Remake bakal dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, kreator asli seri Sands of Time.

Sebelum ini, Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai bertanggung jawab dalam mengembangkan game tersebut.

Para pengembang di Ubisoft Montreal akan “menghabiskan waktu yang mereka butuhkan untuk berkumpul kembali pada lingkup permainan” dalam upaya untuk menghasilkan “pengalaman terbaik“.

Baca Juga:
Banyak Penggemar, Game Tomb Raider Series Cetak Penjualan 88 Juta Kopi

Adapun terkait tanggal rilis game, Ubisoft mengatakan bahwa Prince of Persia Remake bakal debut “ketika sudah siap.” Mereka juga berterima kasih dan meminta penggemar untuk bersabar.

Prince of Persia Remake ganti developer. (Twitter)

Kami ingin berterima kasih atas semua dukungan dan kesabaran yang terus menerus selama pengembangan ini. Yakinlah bahwa kami akan memperbarui tentang kemajuan game dalam beberapa waktu mendatang,” bunyi keterangan resmi Ubisoft.

Dikutip dari GameSpot, Prince of Persia Remake telah mengalami penundaan beberapa kali. Game terungkap pertama kali pada Ubisoft Forward September 2020.

Tanggal peluncuran awal Prince of Persia Remake pada Januari 2021 ditunda hingga Maret 2021. Dua bulan kemudian, Ubisoft mengumumkan bahwa game tersebut telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Mereka beralasan agar visual, pertarungan, dan sistem penargetan baru dapat lebih disempurnakan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Game Eksklusif PS 5, Grafisnya Keren dan Makin Seru

Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Ubisoft)
Prince of Persia The Sands of Time Remake bakal dirilis tahun depan. (Ubisoft)

Stephen Totilo, seorang editor di Axios sekaligus pengamat industri gaming memberikan prediksi mengenai kapan Prince of Persia: Sands of Time Remake meluncur ke publik.

Ia memperkirakan versi Remake dari Prince of Persia ini akan dirilis antara 1 April 2022 hingga 31 Maret 2023. Berdasarkan laporan dari Siliconera beberapa waktu lalu, game bakal menampilkan model karakter baru, grafis yang ditingkatkan, dan pengisi suara anyar.

Judul ini merupakan versi perombakan total dari Prince of Persia: The Sands of Time tahun 2003 yang mempunyai banyak penggemar.

Pada kuartal pertama 2021, perusahaan mengumumkan penundaan tak lama setelah trailer awal yang memancing beberapa reaksi negatif dari penggemar. Mereka mengkritik gaya visual versi Remake yang kurang begitu bagus. Semoga saja pergantian developer membuat perkembangan Prince of Persia Remake lebih baik lagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prince #Persia #Remake #Ganti #Developer #Ubisoft #Minta #Penggemar #Bersabar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.