Kapan Bank Buka Lagi Setelah Lebaran 2022? Catat Tanggal Operasionalnya

  • Share
Kapan Bank Buka Lagi Setelah Lebaran 2022? Catat Tanggal Operasionalnya

Generalvekalat.org – Institusi perbankan membuka layanan terbatas selama periode libur Lebaran 2022. Lalu, kapan bank buka lagi setelah Lebaran 2022?

Pertanyaan semacam ini mulai banyak dicari-cari publik. Pasalnya, orang-orang ingin segera kembali mengunjungi bank untuk melakukan berbagai transaksi entah itu menabung ataupun peminjaman uang. Makanya, Generalvekalat.org beri penjelasan tentang kapan bank buka lagi setelah Lebaran 2022 berikut ini.

Layaknya instansi perkantoran lain, bank akan beroperasi secara normal pada Senin 9 Mei 2022 setelah cuti bersama dan libur lebaran berakhir. Tanggal ini berlaku untuk semua bank di Indonesia tanpa terkecuali. Beberapa bank yang akan membuka layanan normal antara lain BRI, BNI, Mandiri, dan BCA.

Mulai tanggal tersebut setiap nasabah bisa mengakses pelayanan normal antara lain tabungan, deposito, investasi, dan pengajuan KPR. Sebelumnya bank hanya membuka pelayanan terbatas, terutama untuk penukaran uang baru. 

Baca Juga:
Sepatu Ulat Sutera Samia, UMKM BRI Naik Kelas hingga ke Mancanegara

Kapan bank BRI buka lagi setelah Lebaran 2022?

Seperti diketahui, selama libur lebaran BRI tetap membuka layanan terbatas pada 30 April, 4, dan 7 Mei 2022. Akan ada 196 unit kerja operasional (UKO) di seluruh Indonesia yang akan membuka layanan terbatas ini antara lain Kantor Cabang Magelang, Bantul, Sleman, Brebes, dan Pati.

Dengan pelayanan terbatas ini, masyarakat tetap bisa melakukan transaksi seperti penarikan dan penyetoran simpan pinjam, registrasi e-banking BRI, dan pengaduan kepada layanan pelanggan. Di samping itu, layanan terbatas juga melayani penebusan setoran BBM/non-BBM Pertamina di 137 kantor, pelayanan pick up service ASDP di 37 kantor, layanan cash pick-up dan delivery PT Pos Indonesia, serta pelayanan penyaluran gaji pensiun oleh Taspen dan Asabri.

Kapan bank BNI buka lagi setelah Lebaran 2022?

Bank BNI juga membuka layanan terbatas selama cuti bersama lebaran 2022 yakni 29 April, 2-3 Mei, berlanjut hingga 4-6 Mei 2022. Beberapa kantor yang buka tersebut adalah Kantor Cabang Harmoni, Gambir, Menteng, dan Pasar Baru. Operasional terbatas BNI hanya menyediakan transaksi setoran pembayaran BBM Pertamina. 

Baca Juga:
Dengan Super App, BRI Turut Tekan Emisi Karbon dan Berkontribusi Positif bagi Lingkungan

Kapan Bank Mandiri buka lagi setelah Lebaran 2022?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kapan #Bank #Buka #Lagi #Setelah #Lebaran #Catat #Tanggal #Operasionalnya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.