Spesial Lebaran, Orchid Forest Cikole Punya Wahana Baru untuk Para Pecinta Hewan

  • Share
Spesial Lebaran, Orchid Forest Cikole Punya Wahana Baru untuk Para Pecinta Hewan

Generalvekalat.org – Selain bersilaturahmi dengan keluarga, agenda lain dari lebaran tentu saja liburan. Bila Anda masih bingung merencanakan liburan bareng keluarga, Orchid Forest Cikole bisa menjadi pilihan.

Orchid Forest Cikole yang berlokasi di Lembang, Bandung dikenal sebagai tempat wisata yang memiliki 12 hektar hutan pinus dengan wahana beragam dan menarik. Salah satu yang sangat terkenal adalah Taman Anggrek yang memiliki koleksi 150 jenis anggrek. Wahana ini bahkan sempat didatangi Presiden Jokowi.

Wood Bridge, salah satu wahana yang terkenal di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung. [dokumentasi pribadi]

Selain itu, Orchid Forest Cikole juga memiliki wahana menairk lainnya seperti Wood Bridge, menikmati cantiknya wahana Garden of Lights, berkuda di wahana Horse Ranch, hingga berpiknik di Area Pinecone dengan menyewa peralatan piknik yang tersedia di Pine Kitchen.

Selain itu, Orchid Forest Cikole juga berkali-kali menjadi tuan rumah berbagai pertunjukan hiburan. Sebut saja Lalala Festival The First International Forest Festival in Indonesia, yang telah menghadirkan berbagai musisi nasional dan internasional.

Kemudian juga ada Forestra, sebuah sajian konser musik orkestra di tengah hutan yang dibintangi oleh Erwin Gutawa Orkestra, dan berbagai musisi ternama di Indonesia.

Seekor anjing asyik bermain di wahana baru bernama Petventure di Orchid Forest Cikole. [dokumentasi pribadi]
Seekor anjing asyik bermain di wahana baru bernama Petventure di Orchid Forest Cikole. [dokumentasi pribadi]

Khusus untuk menyambut libur Idul Fitri, Orchid Forest Cikole menyiapakan wahana baru Petventure. Adalah sebuah konsep wisata pet-friendly untuk para pengunjung yang ingin bermain bersama hewan peliharaan tercinta.

“Tepat di momen berkumpulnya keluarga pada hari lebaran, Orchid Forest Cikole ingin menjadikan alam sebagai wahana bermain ramah hewan, atau biasa disebut dengan pet-friendly. Karenanya pada tahun ini kami mengangkat konsep Petventure, untuk mengajak para pengunjung hadir dan merasakan keindahan alam bersama dengan hewan peliharaan tercinta,” ujar Barry Akbar, selaku CEO Orchid Forest Cikole, seperti dalam keterangan yang diterima Generalvekalat.org.

Pengunjung asyik mengajak hewan kesayangannya bermain di wahana baru bernama Petventure di Orchid Forest Cikole. [dokumentasi pribadi]
Pengunjung asyik mengajak hewan kesayangannya bermain di wahana baru bernama Petventure di Orchid Forest Cikole. [dokumentasi pribadi]

Dalam Petventure terdapat berbagai check-point mulai dari tunnel, pet-bridge, sampai dengan pet-hoop yang membuat hewan peliharaan merasa bahagia. Di area ini juga para pengunjung dapat melepaskan hewan peliharaan dari genggaman, dan membiarkan mereka bebas bermain bersama hewan peliharaan lainnya.

Orchid Forest Cikole juga menghadirkan staff yang sigap menjaga setiap check-point, agar membantu para pengunjung melatih hewan peliharaan bermain ketangkasan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Spesial #Lebaran #Orchid #Forest #Cikole #Punya #Wahana #Baru #untuk #Para #Pecinta #Hewan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *