Ibu Anies Menangis Lihat Lautan Manusia Salat Id di JIS: Mamah terharu, Nies

  • Share
Ibu Anies Menangis Lihat Lautan Manusia Salat Id di JIS: Mamah terharu, Nies

Generalvekalat.org – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium atau JIS. Momen itu diwarnai dengan haru saat Anies mendengar reaksi ibunya, Aliyah Rasyid yang ikut diboyongnya.

Melalui akun Instagramnya, Anies menceritakan sang ibu menangis saat melihat lautan manusia melaksanakan salat Id di JIS. Sang ibunda juga langsung mengungkapkan rasa harunya kepada Anies di momen Idul Fitri 1443 Hijriah.

‘Mamah terharu, Nies, Mamah terharu,’ tiada putus Ibu ucapkan kalimat itu. Air matanya mengambang di mata. Terharu ketika turun dari mobil menyaksikan ada lautan manusia,” tulis Anies seperti dikutip Generalvekalat.org, Selasa (3/5/2022).

Ribuan berbaris rapi dalam deretan shaf yang tertib. Menghadap kiblat, memunggungi bangunan raksasa: Jakarta International Stadium,” lanjutnya.

Baca Juga:
Tradisi Salaman Terpanjang di Pemalang Viral, Warganet: Lebaran yang Sesungguhnya

Anies mengungkap bagaimana sang ibu datang menuaikan ibadah salat dengan kursi roda. Terus mengucurkan air matanya, sang ibu kemudian memuluk Anies dan keluarganya satu per satu.

Di kursi roda Ibu duduk, matanya berkaca-kaca, tidak berhenti mengucapkan syukur dan syukur. Tangannya menengadah, doa tiada putus. Kami dipeluk, satu per satu,” ungkap Anies.

Anies tak memungkiri jika dirinya juga ikut bergetar di momen itu. Apalagi, JIS yang merupakan karya anak bangsa menjadi lokasi ribuan umat muslim datang bersujud menuaikan ibadah di hari raya.

Memang menggetarkan. Saat bangunan mahakarya anak bangsa sendiri ini menjadi latar belakang ribuan yang bersujud di hadapan Yang Maha Kuasa,” kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengakui kedatangan ibunya merupakan salah satu momen membahagiakan di hidupnya.

Baca Juga:
Penampakan Banjir Setinggi Lutut Orang Dewasa di Jalan Raya Kopo Bandung, Warganet Senggol Ridwan Kamil

Sebuah momen amat mengesankan. Kali pertama Ibu datang di tempat ini. Itulah momen paling membahagiakan ketika Ibu menemui dan menyaksikan yang dalam sujudnya selalu Ia doakan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ibu #Anies #Menangis #Lihat #Lautan #Manusia #Salat #JIS #Mamah #terharu #Nies

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.