Platform Pembelajaran Digital Edigy Telah Miliki 6.000 Siswa

  • Share
Platform Pembelajaran Digital Edigy Telah Miliki 6.000 Siswa

Generalvekalat.org – Kemahiran berbahasa Jepang saat ini semakin dibutuhkan. Tidak hanya untuk menambah skill di dunia kerja namun juga untuk pelajar yang ingin untuk melanjutkan ke perguruan tinggi di Negeri Sakura.

Disisi lain pandemi Covid-19 yang masih belum usai pun mengubah sistem pembelajaran menjadi pembelajaran online. Menurut Direktur Edigy Alvin Saputra Komala, pihaknya terus mengembangkan business modelnya dimana pembelajaran online ditengah pandemi berkembang dengan cepat.

Edigy adalah platform edukasi berbasis digital yang fokus pada pendidikan (K12) dan Pendidikan Bahasa Jepang. Dia menjelaskan, pihaknya telah meluncurkan kelas online yaitu Edu0Digy dan Pro-Digy.

Menurutnya, Edu-Digy merupakan program khusus pendidikan yang akan hadir di awal tahun ajaran 2022/2023 sebagai bimbingan belajar bagi siswa-siswa di Indonesia.

Baca Juga:
Tren Unik: Banyak Orang Belajar Bahasa Asing Jam 5 Pagi Selama Ramadhan

“Pro-Digy adalah program khusus untuk pelatihan skill yang fokusnya pelatihan bahasa Jepang,” katanya melalui siaran pers, Minggu (1/5/2022).

Dia menjelaskan, Edudigy mempunyai tujuan untuk mendemokratisasi akses pendidikan dan pembelajaran bahasa jepang yang berkualitas untuk mewujudkan dampak positif bagi kehidupan masyarakat dengan menyediakan platform pembelajaran digital yang terjangkau.

Dia menerangkan, pihaknya sudah beberapa kali membuka kelas Bahasa Jepang sejak akhir 2021 lalu. Khususnya untuk level N5 dan N4 serta segera akan membuka untuk kelas bahasa jepang level N3.

Meski baru akan diluncurkan secara resmi, Edigy telah memiliki lebih dari 6.000 siswa.

“Selain itu, Edigy juga telah bekerja sama dengan sejumlah LPK dan SMA serta SMK di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga:
Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, Ini 6 Idiom yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam penyediaan pembelajaran bahasa jepang, Edigy berkolaborasi denga With-Us Corporation dan Edigy juga menjadi pemegang lisensi resmi atas produk-produk Ask Publishing di Indonesia seperti buku Nihongo Sou-Matome, JLPT Mockup Test dan lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Platform #Pembelajaran #Digital #Edigy #Telah #Miliki #Siswa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.