Kembali Dapat Ranting Buruk, Ini Sinopsis 365 Days: This Day

  • Share
Kembali Dapat Ranting Buruk, Ini Sinopsis 365 Days: This Day

Generalvekalat.org – Sekuel film 365 Days mendapat pujian buruk dari kritkus film setelah dirilis. Film dengan judul 365 Days: This Day mendapat ranting buruk karena cenderung membenarkan adanya kekerasan seksual.

365 Days diakui di seluruh dunia sebagai 50 Shades of Grey versi Polandia, dan dengan cepat menjadi fenomena di seluruh dunia ketika dirilis Netflix pada 2020. Sayang film tersebut kurang diminati saat itu.

Tidak jauh berbeda dari yang pertama, 365 Days 2 dinilai lebih parah ketimbang yang pertama. Lalu seperti apa sinopsisnya? Berikut rangkumannya?

Sinopsis 365 Days 2

Baca Juga:
Ulasan Film Along With The Gods: The Last 49 Days, Konflik di Antara Tiga Wali Akhirat

Sinopsis 365 Days 2 (netflix)

Akhir dari 365 Days meninggalkan cerita menggantung yang dramatis. Laura mengungkapkan kepada sahabatnya Olga bahwa dia hamil, tetapi belum sempat memberi tahu Don Massimo sebelum pernikahan mereka.

Ketika Laura mencoba menelepon Massimo, nasibnya tidak diketahui karena sang mafia diperingatkan oleh Mario bahwa saingan mereka berniat membunuhnya. Mobil Laura terakhir terlihat memasuki terowongan, tetapi tidak keluar dari sisi lain.

Dalam 365 Days 2, Laura dan Massimo diceritakan sudah menikah. Ternyata Laura kehilangan bayi yang dikandungnya dalam kecelakaan di akhir film pertama, tapi dia merahasiakannya dari sang suami, bahkan sebelum memberi tahu bahwa dirinya hamil.

Satu-satunya orang kepercayaan Laura adalah Olga, yang disibukkan oleh hubungannya dengan rekan Massimo, Domenico. Laura memainkan ibu rumah tangga yang pendiam dan patuh, membuatnya merasa hina karena yang dilakukannya hanya duduk-duduk dan dimanjakan.

Pemain 365 Days 2

Baca Juga:
Belum Juga Tayang, Film KKN di Desa Penari Kembali Tuai Sambutan Positif

Sinopsis 365 Days 2 (netflix)
Sinopsis 365 Days 2 (netflix)

Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone kembali ke film ini dengan peran mereka sebelumnya, Laura Biel dan Don Massimo Torricelli. Chemistry pasangan erotis ini menjadi salah satu alasan 365 Days begitu sukses.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kembali #Dapat #Ranting #Buruk #Ini #Sinopsis #Days #Day

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *