Generalvekalat.org

H-2 Lebaran Sabtu 30 April, Sebanyak 2.745 Kendaraan Pemudik Keluar Jakarta via Bekasi

H-2 Lebaran Sabtu 30 April, Sebanyak 2.745 Kendaraan Pemudik Keluar Jakarta via Bekasi

Generalvekalat.org – Sebanyak 2.745 kendaraan pemudik dari Jakarta bergerak keluar melalui Jalan Arteri Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2022).

Ribuan kendaraan itu memadati ruas jalan terutama di Jalan Ahmad Yani dan Jenderal Sudirman, Bekasi pada H-2 Idul Fitri 1443 Hijriah.

Jumlah tersebut berdasarkan data yang tercatat di Posko Pengamanan Mudik Hypermall Giant Bekasi, hingga pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 2.745 kendaraan tersebut terdiri dari 1.399 kendaraan roda dua. Sementara 1.346 sisanya adalah kendaraan roda empat.

Baca Juga:
Perjalanan Mudik Bekasi-Garut Ditempuh dalam Waktu 8 Jam, Suparman: Macet Paling Lama di Nagreg

“Untuk jumlah kendaraan motor 1.399 dan mobil 1.346 sampai pukul 14.00,” kata salah satu petugas posko pengamanan di lokasi.

Berdasarkan pengamatan Generalvekalat.org, arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, persisnya di depan HyperMall Bekasi, terpantau ramai lancar.

Tampak aparat kepolisian, Dinas Perhubungan dan sejumlah relawan bertugas mengatur jalannya lalu lintas.

Sementara dari pantauan CCTV yang ada di Posko, tampak sejumlah ruas jalan tampak ramai lancar.

Seperti dari arah tol Bekasi Timur, arah Rawa Panjang, Kranji, keluar, arah dari Bekasi Cyber Park (BCP), Simpang BCP, Harapan Indah, DPRD Bekasi, Pemda Bekasi,  Kayuringin tampak lancar

Baca Juga:
Jadwal Buka Puasa Bekasi Hari Ini, Sabtu 30 April 2022

Untuk diketahui, Jalan Ahmad Yani dan Jenderal Sudirman Bekasi dipersiapkan sebagai jalur alternatif bagi pengendara yang tak lolos penyortiran ganjil genap pada ruas tol Jakarta -Cikampek.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Lebaran #Sabtu #April #Sebanyak #Kendaraan #Pemudik #Keluar #Jakarta #Bekasi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version