Lengkapi Hari Raya Idul Fitri, Ini Tren Perhiasan untuk Busana Muslim

  • Share
Lengkapi Hari Raya Idul Fitri, Ini Tren Perhiasan untuk Busana Muslim

Generalvekalat.org – Selain busana lebaran, perhiasan juga tidak luput dari incaran masyarakat untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri.

Merchandise Director PT. Central Mega Kencana dari Frank & Co, Tanya Alissia mengatakan untuk busana modest, model perhiasan paling umum yang diminati adalah kalung dengan diameter diamond atau berlian yang lebih lebar.

Ini karena kalung diamond berdiameter besar, akan nampak lebih terlihat jika digunakan di luar busana modest yang umumnya menutupi bagian leher hingga dada.

“Mungkin yang kelihatan signifikan perubahan trennya kalung panjang, biasanya pakai modest wear. biasanya kalung panjang dengan ukuran diamondnya lebih besar,” ujar Tanya dalam perayaan Anniversary Frank&Co ke-26 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca Juga:
Menjelang Lebaran, Penjual Busana Muslim di Simeulue Sepi Pembeli

Tanya juga mengatakan kalung dan cincin masih akan jadi tren yang paling diminati saat lebaran 2022 mendatang. Apalagi kini cincin tidak hanya digunakan di satu jari saja.

“Kenapa karena semua manusia jarinya 10, kayaknya sizenya beda-beda,” ungkapnya.

Di sisi lain, untuk desain perhiasan, menurut Tanya apapun desain dan motif yang ditawarkan produsen perhiasan umumnya bisa diterima masyarakat Indonesia dengan baik.

Ini karena, setiap perhiasan memiliki keunikan dan karakter tersendiri yang menarik masyarakat untuk menggunakannya.

“Jadi mereka percaya apa yang Frank&Co keluarkan yang good for me, jadi biasanya kita berikan tren apa cukup diterima oleh market,” tutup Tanya.

Baca Juga:
3 Tips Busana Muslim Lebaran Tahun Ini, Ekspresikan dengan Warna

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Lengkapi #Hari #Raya #Idul #Fitri #Ini #Tren #Perhiasan #untuk #Busana #Muslim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.