Pemudik Motor Bisa Istirahat Sepuasnya di Rest Area Kedungwaringin, Kapolda: Asal Jangan Tidur

  • Share
Pemudik Motor Bisa Istirahat Sepuasnya di Rest Area Kedungwaringin, Kapolda: Asal Jangan Tidur

Generalvekalat.org – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau rest area bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor di Kedungwaringin, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Menurutnya, fasilitas ini sengaja dibuat untuk memberikan kenyamanan dan menjaga keselamatan.

“Di sini ada posko kesehatan, bengkel, pom bensin (mini), toilet untuk mandi, BAB, bak air cukup dan pencahayaan bagus, bersih wangi. Kemudian PUPR standby kalau ada jalan rusak bisa ditambal,” kata Fadil di lokasi, Kamis (28/4/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Fadil menyempatkan diri menyapa para oemudik yang menggunakan sepeda motor. Beberapa dari mereka ada yang bertujuan ke Kebumen, Pemalang, dan Slawi.

“Mudah-mudahan mudik lebaran tahun ini aman, masyarakat sehat dan bisa kembali ke Jakarta dalam keadaan sehat,” katanya.

Baca Juga:
Mudik Pakai Motor ke Jateng, Warga Jakut: Kalau Naik Bus di Kampung Gak Bisa Jalan-Jalan

Fadil memastikan yang menggunakan sepeda motor dapat beristirahat di rest area Kedungwaringin sepuasnya tanpa batasan waktu. Di sana pemudik juga bisa memaafkan fasilitas kursi pijat agar tubuh kembali fit untuk melanjutkan perjalanan.

“Nggak ada batas waktu istirahat, asal jangan tidur aja. Nanti nggak sampai-sampai ke kampung,” seloroh Fadil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemudik #Motor #Bisa #Istirahat #Sepuasnya #Rest #Area #Kedungwaringin #Kapolda #Asal #Jangan #Tidur

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *