Disuruh Masuk Pesantren, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan: Seketika Langsung Berubah

  • Share
Disuruh Masuk Pesantren, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan: Seketika Langsung Berubah

Generalvekalat.org – Belakangan beredar video Raffi Ahmad berniat mengirim putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad ke pesantren. Reaksi Rafathar saat mendengar ucapan sang ayah pun langsung jadi sorotan.

Dalam video yang viral, Raffi Ahmad terlihat mendatangi Rafathar yang sedang ada di kamar mandi. Ia lantas menawarkan putranya untuk masuk ke pesantren.

“Rafathar lagi apa?” tanya Raffi.

“Rafathar besok ke pesantren ya, oke. Besok jam 11 ya. Rafathar mau ke pesantren supaya baik. Pertama di Jakarta dulu, nanti abis lebaran masuk ke pesantren yang di Puncak Bogor,” imbuh Raffi.

Baca Juga:
Pilih Suami Tajir Tapi Tak Setia, Ayu Dewi Ngaku Belajar dari Nagita Slavina

Ucapan Raffi langsung disambut ekspresi tak mengenakan dari Rafathar. Sang putra langsung terlihat bad mood dengan tak mengucapkan sepatah kata pun.

Rafathar dan Raffi Ahmad (instagram.com)

“Ketemu mama papanya cuma sebulan sekali ya. Biar jadi anak baik, enggak suka marah-marah. Enggak apa-apa ya sayang ya? Ikhlas ya,” kata Raffi sembari mencium Rafathar.

“Kalo jadi anak baik nanti papa jemput di pesantrennya cepet,” imbuhnya.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, para netizen justru tertawa melihat ekspresi Rafathar.

Ekpresi mukanya gak ketolong,” tulis netizen. “Seketika langsung berubah ekspresi rafathar,” sahut lainnya.

Baca Juga:
Sempat Trending Topic di Twitter, Netizen Buru Link Chandrika Chika

Ada pula netizen yang mengritik cara Raffi Ahmad saat berbicara dengan Rafathar.

Kasian banget. Aku yakin Rafathar pasti mikir ‘jadi selama ini aku bukan anak baik ya’. Banyak banget dituntut padahal dia masih kecil. Ya marah-marah wajar.. tinggal ortunya gimana cara ngedidik dia aja biar bisa atur emosi. Sedih liatnya,” tulis netizen.

Sementara itu, Rafathar Malik Ahmad begitu populer tak kalah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlebih Rafathar punya wajah ganteng.

Kendati lahir dari keluarga artis, Rafathar kerap mengaku enggan mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia hiburan. Setiap kali diajak syuting, ia sering menolak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Disuruh #Masuk #Pesantren #Ekspresi #Rafathar #Jadi #Sorotan #Seketika #Langsung #Berubah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.