Sekali Belanja Beli 300 Kilogram Babat, Warung Tenda dengan Menu Khas Madura Ini Diserbu Pembeli

  • Share
Sekali Belanja Beli 300 Kilogram Babat, Warung Tenda dengan Menu Khas Madura Ini Diserbu Pembeli

Generalvekalat.org – Warung tenda di pinggir jalan tetap bisa laris manis didatangi pembeli saat santapan yang disajikan memiliki rasa nikmat. Salah satunya adalah warung Nasi Babat Pegirian di Surabaya.

Meskipun tampilannya sederhana, warung tenda ini rupanya selalu dipenuhi oleh pengunjung. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @mgdalenaf.

Nasi Babat Pegirian berlokasi di Pasar Pegirian, Jalan Nyamplungan, Ampel, Surabaya. Warung makan yang hanya menggunakan tenda dan meja sederhana ini buka mulai pukul 17.00 WIB sampai 01.00 WIB.

Baru sejam setelah buka, warung tenda ini sudah diramaikan pengunjung hingga antrean mengular. Tak heran, sekali belanja pemilik warung tenda ini membeli babat sebanyak 300 kilogram dan beras 400 kilogram.

Baca Juga:
Dagangannya Tidak Laku, Curhat Pilu Kakek Penjual Nasi Jagung Tak Bisa Bayar Listrik

Nasi Babt Madura (Instagram @mgdalenaf)

Nasi Babat Pegirian ini menyajikan makanan khas Madura dengan cita rasanya yang khas. Pengunjung bisa menyantap lauk yang dipesan dengan nasi jagung lengkap dengan sambal mentah khas Madura yang pedas dan gurih.

Babat yang disajikan di sini direbus selama 12 jam terlebih dulu sebelum akhirnya digoreng. Perebusan yang lama ini untuk menghilangkan bau amis dan membuat tekstur lebih empuk.

“Untuk rasanya enak, empuk, dan nggak alot sama sekali. Ditambah sambal mentah Madura yang pedas-pedas gurih jadi makin mantap,” ujar Mgdalena dalam unggahannya.

Nasi Babt Madura (Instagram @mgdalenaf)
Nasi Babt Madura (Instagram @mgdalenaf)

Peyek udang yang disajikan juga akan menambah kenikmatan sajian ini karena teksturnya yang renyah dan enak. Untuk sepiring nasi babat komplit dibanderol dengan harga Rp35 ribu per porsi.

Selain babat, pembeli juga bisa memesan lauk lain seperti belut, telur, paru, usus, dan lainnya. Bumbu di setiap menu pun teresap sempurna hingga mampu menggoyang lidah penikmatnya.

Baca Juga:
Kocak! Gegara Dikira Warung Makan, Sekelompok Turis Ini Nyasar di Acara Kondangan Warga

Untuk mencari lokasi warung ini di Google Maps, Anda bisa mencarinya dengan kata kunci ‘Nasi Jagung Khas Madura’. Anda dapat mengajak kerabat hingga keluarga untuk menyicipi kenikmatan sajian khas Madura di sini.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sekali #Belanja #Beli #Kilogram #Babat #Warung #Tenda #dengan #Menu #Khas #Madura #Ini #Diserbu #Pembeli

Sumber : www.suara.com

  • Share