PC Gaming Lenovo Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i Masuk Indonesia

  • Share
PC Gaming Lenovo Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i Masuk Indonesia

Generalvekalat.org – Tak hanya laptop gaming, Lenovo juga meluncurkan dua perangkat PC gaming terbarunya ke Indonesia. Mereka adalah Lenovo Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i.

“Lenovo terus berinovasi dalam membawa teknologi terbaru ke tangan pelanggan yang membutuhkan performa yang lebih bertenaga dengan ekosistem gaming Lenovo Legion Indonesia,” kata Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Kedua PC Gaming ini sama-sama menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-12. Bedanya, Legion Tower 5i memakai prosesor i7 H-series, sedangkan Legion Tower 7i menggunakan prosesor i9.

Perbedaan lainnya terletak di kartu grafis, yang mana Lenovo Legion Tower 5i menggunakan NVIDIA GeForce RTX 3070. Sementara Legion Tower 7i diperkuat NVIDIA GeForce RTX 3080Ti untuk frame rate pada resolusi lebih dari 4K.

Baca Juga:
Tiba di Indonesia Juni, Ini Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i

Di konektivitas, kedua PC Gaming ini sama-sama support Wi-Fi 6. Lalu untuk kapasitas penyimpanan, Legion Tower 5i mendukung hingga 512GB PCIe SSD dan RAM hingga 2×8 GB. Lalu untuk Legion Tower 7i mendukung 2TB PCIe SSD dan RAM hingga 2×16 GB.

Keduanya dilengkapi pencahayaan LED biru dan sasisnya dalam rona Raven Black. Gamers dapat memilih untuk menampilkan gaya mereka dengan panel samping transparan.

Harga Lenovo Legion Tower 5i mulai Rp 29.999.000 dan sudah boisa dibeli di Lenovo Legion offline dan online store di Indonesia.

Sementara harga Legion Tower 7i mulai dari Rp 42.999.000 yang akan hadir pada kuartal depan. Keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019 dan 3 tiga tahun garansi Legion Ultimate Support.

Baca Juga:
Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gaming #Lenovo #Legion #Tower #dan #Legion #Tower #Masuk #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share