Nyesek Lihatnya, Jualan Balonnya Tak Kunjung Laku, Bapak-bapak Ini Sampai Tidak Bisa Buka Puasa

  • Share
Nyesek Lihatnya, Jualan Balonnya Tak Kunjung Laku, Bapak-bapak Ini Sampai Tidak Bisa Buka Puasa

Generalvekalat.org – Setiap orang akan berjuang sedaya-upaya untuk menyambung hidup dari hari ke hari. Bahkan ketika usianya sudah senja, seseorang akan terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan penghidupan yang layak.

Semangat itu pula yang dirasakan oleh seorang pria tua yang dijumpai Nurrohman Adi. Pemuda asal Mojokerto yang kerap mengunggah konten berbagi sesama itu mendokumentasikan pertemuannya dengan pria tua tersebut.

Rambutnya yang sudah memutih tak menyusutkan semangat bapak-bapak itu untuk berjualan balon. Melansir kontennya yang juga diunggah di Instagram @statusfakta, pria tua itu dijumpai kala berjualan di halaman sebuah minimarket.

Malam ini habis terawih saya melihat bapak penjual balon ini di depan Alfamart, Jl. Raya Meri Mojokerto,” tulisnya, seperti dikutip Generalvekalat.org, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga:
Tertangkap Warga, Pria Diduga Copet Nekat Lompat Nyebur ke Laut dari Jembatan Suramadu, Warganet: Jadi Mermaid

Tampak bapak-bapak bercelana pendek itu duduk lesehan di dekat sepeda motor tuanya yang sudah dimodifikasi untuk membawa tabung gas serta menggantungkan sejumlah balon warna-warni.

Kepada Adi, ia mengaku berasal dari Curahmalang, Jombang dan berkendara hingga Mojokerto demi berjualan, namun dagangannya ternyata juga tidak terlalu laris. Bukan hanya itu, tubuhnya pun terlihat lemas lantaran belum bisa berbuka puasa.

Beliau lemas karena belum buka puasa,” kata Adi. Padahal video ini direkam setelah salat tarawih, yang berarti sudah jauh melewati jam berbuka puasa.

Jauh banget bapaknya. Dan beliau baru mendapatkan 15 ribu,” imbuhnya. “Akhirnya saya ajak beliau masuk ke Alfamart untuk belanja keperluan keluarganya.”

Lantaran toko makanan di sekitar sana juga sudah tutup, Adi memilih untuk membelikan roti hingga beras di minimarket. Itu pun si penjual balon menolak untuk ikut masuk karena merasa malu.

Baca Juga:
Bukan Main, Pemudik Angkut Motor di Atas Kap Mobil, Warganet: Mr Bean Reborn

Penjual balon tak bisa berbuka puasa karena jualannya tidak laku. (Instagram/@statusfakta)

Publik lantas ikut terharu ketika Adi menyerahkan belanjaannya kepada bapak itu. Apalagi karena bapak itu langsung menunjukkan senyum lebarnya, bersyukur lantaran mendapat rezeki tidak terduga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nyesek #Lihatnya #Jualan #Balonnya #Tak #Kunjung #Laku #Bapakbapak #Ini #Sampai #Tidak #Bisa #Buka #Puasa

Sumber : www.suara.com

  • Share