Persija Jakarta Minta LIB Verifikasi JIS

  • Share
Persija Jakarta Minta LIB Verifikasi JIS

Generalvekalat.org – Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menyebut Persija Jakarta sudah meminta pihaknya untuk verifikasi Jakarta International Stadium (JIS).

Namun, belum diketahui apakah Persija akan menjadikan JIS sebagai markas atau tidak untuk Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, Liga 1 musim 2022/23 rencananya akan kembali ke format semula yakni home and away dengan menghadirkan penonton.

enampakan Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, saat laga pembuka International Youth Championship (IYC) 2021, yang mempertemukan tim U-18 Atletico Madrid dan U-18 Bali United pada Rabu (13/4/2022). JIS menjadi tempat pelaksanaan IYC 2021 pada 13-19 April 2022. (Michael Siahaan / Antara)

Itu berarti klub-klub Liga 1 bisa kembali ke markas mereka masing-masing, seperti sebelum pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Persija Akui Berat Lepas Marco Motta dan Sembilan Pemain Lain, Tapi…

“Persija secara resmi sudah meminta kami untuk verifikasi Jakarta International Stadium,” kata Sudjarno saat ditemui awak media di Jakarta, Senin (25/4/2022).

Adapun Persija menjadi tim pertama yang meminta PT LIB untuk melakukan verifikasi. Sementara untuk stadion lain, klub kesayangan Jakmania itu belum mengajukan.

Seperti diketahui sebelumnya, Persija biasa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dan Stadion Patriot di Bekasi. Sesekali mereka juga memakai Stadion Madya, Jakarta, serta Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Sementara ini baru JIS saja yang diminta untuk diverifikasi,” pungkasnya.

Liga 1 2022/23 dijadwalkan kick-off pada 27 Juli mendatang. Sebelum itu, rencananya akan digelar turnamen pramusim sebagai ajang pemanasan.

Baca Juga:
Persiapan Arema FC Hadapi Liga 1 2022/23 Lebih Terukur

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persija #Jakarta #Minta #LIB #Verifikasi #JIS

Sumber : www.suara.com

  • Share